JASA PENYEWAAN TOILET PORTABLE MURAH DAN BERSIH LENGGAHJAYA BEKASI

Jasa Penyewaan Toilet Portable Murah dan Bersih Lenggahjaya Bekasi


Bintang Jaya - Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, bersih, terawat, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Toilet Portable Murah dan Bersih Lenggahjaya Bekasi.

KURSI TIFFANY BERKUALITAS DAN MURAH 

Toilet merupakan salah satu hal yang terpenting dalam suatu acara baik indoor maupun outdoor. Namun sering kali jumlah toilet dalam gedung tidak memadai dengan jumlah tamu yang hadir, ataupun lokasi toilet yang jauh dari tempat acara anda. Kami memiliki solusinya dengan adanya toilet portable semua masalah akan selesai.

Jasa Penyewaan Toilet Portable Murah dan Bersih Lenggahjaya Bekasi

Toilet Portable Siap Digunakan Untuk berbagai Macam Acara

Toilet Portable dengan Berbagai Pilihan Macam Warna


Toilet portable yang kami sewakan memiliki indikator air yang sebelumnya sudah diukur oleh team kami sehingga jumlah air sangat mencukupi selama acara anda berlangsung. Namun jika air dalam toilet tersebut telah habis itu menandakan bahwa toilet yang anda gunakan telah terisi penuh dan tidak dapat digunakan kembali.

MEJA GUBUGAN UNIK DAN BERKUALITAS 

Kami menjamin bahwa toilet yang kami sewakan menggunakan air yang bersih bukan menggunakan air daur ulang sehingga kualitas toilet kami tetap terjaga dan toilet kami higienis, bersih, wangi, wangi dan terhindar dari bakteri dan virus yang berbahaya.

MINI GARDEN FRESH DAN MURAH 

Kami melayani anda untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Subang, Cilegon, Balaraja, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

KURSI OLIVIA UNIK DAN KUAT 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa toilet portable acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.



CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Komentar